Rabu, 05 November 2014

Stance

Stance. Dalam aliran ini sering pemilik mobil mengutamakan kerapatan antara bibir velg dan fender, sehingga membuat mobil kelihatan sangat mepet ke tanah, dengan dukungan adanya modifikasi camber. Di aliran ini memanfaatkan modifikasi ekstrim pada suspensi dan peredam serta penggunan velg super lebar dengan ban menyerupai donat.


Aliran Stance tidak hanya di dominasi dengan mobil-mobil lansiran 2000 ke atas, tetapi mobil klasik/retro juga semakin banyak yang mengadopsi aliran Stance ini. Biasanya para pemilik mobil dengan aliran "STANCE", susah ketika melewati jalan yang berlubang atau yang banyak polisi tidur nya, karena bisa repot kalo nyangkut hahahaha.



Suara gesekan antara fender dengan ban atau lebih ekstrim nya denga  bibir velg, bukan menjadi hal yang aneh bagi mobil beraliran Stance ini. justru menjadi pemacu adrenalin ketika terjadinya gesekan.



Mobil beraliran Stance biasanya tampak Outstanding, dan biasanya orang-orang mengabadikan pada media foto atau pun video. ini juga menjadi daya tarik sendiri bagi pemilik mobil untuk menjadikan mobil nya lebih "Stance and Enchanced"yang kemudian menjadi terkenal melalui media sosial, media berita otomotif,dan media-media yang berbau otomotif.



Mobil-mobil yang menggunakan aliran ini tidak hanya didominasi dengan mobil sedan atau pun Citycar tapi juga family car dan SUV.



Pencarian terhadap citarasa unik dan lain daripada yang lain menjadikan semua mobil layak dan bisa dijadikan media ambisi pemiliknya untuk merubah mobil menjadi stylish. Warna-warna hitech dan minty, lampu-lampu bling-bling dan aksesoris yang memperkuat nuansa “cool and Steady” menjadi bulan-bulanan anak modifikasi Stance ini.



Unsur Norak dan Urakan juga tidak lepas menjadi suatu cara dalam memodifikasi mobil menjadi sebuah keunikan tersendiri bagi penganut aliran Stance ini. Walau sekali lagi, Stancelovers masih lebih banyak yang menyenangi gaya Clean and Static pada tunggangan sehari-harinya.



Semakin tenarnya aliran ini juga didukung oleh semakin mudahnya sarana internet khususnya mobile internet. Penggunaan smartphone dan tablet untuk mengakses media sosial macam Facebook, Twitter dan Instagram inilah yang membuat mudah para penyuka modifikasi mobil untuk mendapatkan akses informasi trend modifikasi terbaru mulai trend JDM, Trend Hellaflush, Trend Stance hingga Slammed Style. Dan penyebaran informasi yang mudah dan global inilah yang membuat aliran modifikasi mobil Stance menjadi Cetar Membahana di seantero Dunia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar